Persiapan Mengikuti Japan Conditioning Academy Training

Hallo teman-teman JC Academy, 1 hari lagi tepatnya di tanggal 27 dan 28 Mei 2023, Japan Conditioning Academy Training Basic Mat Pilates akan diselenggarakan. Basic Mat Pilates Training ini adalah pelatihan untuk kamu yang ingin menjadi instruktur pilates ataupun yang ingin mengetahui Pilates lebih dalam. Basic Mat Training ini rutin kami adakan setiap 2 bulan sekali, dengan Master trainer asli dari Jepang yaitu Toshiki Oiwa. Metode yang akan kami gunakan adalah Shin Gi Tai dari Jepang, yang artinya adalah sinkronisasi dari pikiran, teknik, dan fisik dalam melakukan gerakan Pilates. Karena pelatihan training akan diadakan selama 2 hari, sangat penting buat kamu melakukan persiapan baik secara fisik, mental dan barang-barang yang dibutuhkan untuk mengikuti Basic Mat Training ini. Agar pelatihan training kamu lebih optimal, nyaman dan efektif. Yuk, simak artikel ini apa saja hal-hal yang perlu kamu siapkan.

  1. Cukup Istirahat

Hal pertama yang perlu kamu siapkan adalah cukup istirahat. JC Academy akan diadakan dalam 2 hari full dengan 80% praktek langsung gerakan pilates. Dengan istirahat yang cukup, tubuh kamu akan siap melakukan training penuh semangat. 

  1. Peralatan Training

Kedua, hal yang perlu kamu siapkan adalah alat-alat pendukung untuk melakukan gerakan pilates seperti Mat pilates, Ring pilates dengan diameter 40cm, Foam Roller dengan panjang 90 cm dan diameter 15 cm. Aksesori tersebut diperlukan karena JC Academy akan memberikan gerakan-gerakan tambahan yang bisa divariasikan dengan alat-alat pendukung tersebut. Jadi, pastikan kamu membawa nya ya.

  1. Materi dan tools pendukung

Hal ketiga yang tak kalah penting adalah modul materi pembelajaran yang sudah diberikan oleh team JC Academy. Kamu harus print out modul tersebut dan membawa hard copy nya saat mengikuti training. Ada baiknya jika kamu sudah membaca modul materi tersebut sebelum mengikuti training. 

  1. Pakaian yang nyaman

Untuk mengikuti training Basic Mat Pilates bersama JC Academy pastikan kamu mengenakan pakaian olahraga yang nyaman ya, karena kamu akan banyak bergerak dan melakukan gerakan pilates. Japan Conditioning Academy juga menjual pakaian olahraga yang sangat nyaman digunakan loh. Pakaian yang kami jual dipasangkan  AddElm, yaitu teknologi yang dikembangkan untuk membantu kamu dalam berlatih gerakan pilates ataupun yoga. Jika kamu tertarik membeli, kamu bisa langsung order di website JC Academy ya.

 

Mengikuti training membutuhkan kesiapan mental, fisik dan tambahan alat lain untuk mendukung gerakan training kamu. Dengan menyiapkan hal-hal diatas, kamu akan dapat melakukan training lebih optimal dan efektif. Melalui Training ini kami JC Academy akan membantu kamu menjadi instruktur Pilates dan mencapai kesehatan serta kebugaran. Sampai bertemu dengan kami ya di JC Academy Training teman-teman semua!

Facebook
Twitter
WhatsApp
Japan Conditioning Academy

Japan Conditioning Academy

Leave a Reply